Forum Anak Jupan

Tempat Anak Jupan Berbagi
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pak PUr....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
martin 2007
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 21
Niali Rapot : 23
Join date : 28.06.09
Age : 28
Lokasi : jakarta,

PostSubyek: Pak PUr....   Sun Jun 28, 2009 11:10 pm

adek2 kelas ku tercinta, ada yang dari kelas Ips gak?

kalo ada pasti kenal donk sama guru yang satu ini...

Pak PUR....

hehehe , lupa nama lengkapnya...yang botak loh hihgihi.....

ayo2 kita bahas.....===> devil's mode : ON !!!
Kembali Ke Atas Go down
nyoetz/2007
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 29
Niali Rapot : 35
Join date : 28.06.09
Age : 28
Lokasi : Rumah..

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Sun Jun 28, 2009 11:18 pm

martin wrote:
adek2 kelas ku tercinta, ada yang dari kelas Ips gak?

kalo ada pasti kenal donk sama guru yang satu ini...

Pak PUR....

hehehe , lupa nama lengkapnya...yang botak loh hihgihi.....

ayo2 kita bahas.....===> devil's mode : ON !!!

selamat yah tin udah kelas sepuluh..
(kebanyakan nge junk padahal...)

pak pur udah nga botak kali...
kan udah pake penumbuh rambut die...
lol! lol! lol!

awas dia bisa legilimency (baca pikiran orang)
wkakakak

_________________
There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Always going to be an uphill battle,
Sometimes you going to have to lose,
Ain't about how fast I get there,
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb!!!
Kembali Ke Atas Go down
martin 2007
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 21
Niali Rapot : 23
Join date : 28.06.09
Age : 28
Lokasi : jakarta,

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Sun Jun 28, 2009 11:26 pm

bukannye pake wig ?
Kembali Ke Atas Go down
nyoetz/2007
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 29
Niali Rapot : 35
Join date : 28.06.09
Age : 28
Lokasi : Rumah..

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Sun Jun 28, 2009 11:34 pm

martin 2007 wrote:
bukannye pake wig ?

seinget gue dia pernah ngomong,,,
"kalian boleh ngetawain saya.. saya lagi coba penumbuh rambut"
gitu de katanya..
wakakkaak
asleee...
satu kelas pada cekikikan

_________________
There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Always going to be an uphill battle,
Sometimes you going to have to lose,
Ain't about how fast I get there,
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb!!!
Kembali Ke Atas Go down
AGung-09
Sub Admin
Sub Admin
avatar

Jumlah posting : 102
Niali Rapot : 116
Join date : 27.06.09
Age : 25
Lokasi : Jak'z

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Sun Jun 28, 2009 11:45 pm

selama ini gua mengira rambutnya pak pur d cangkok....

Kalo make obat penumbuh rambut,bukannya makan waktu lama????
Ini perubahannya cuman dalam beberapa hari x.....obat macam apa yang d pake?????

Btw,waktu kelas X anak2 kelas gua manggil pak pur tuh krilin....

_________________
Kembali Ke Atas Go down
berto 09
Kelas Sepuluh
Kelas Sepuluh
avatar

Jumlah posting : 14
Niali Rapot : 14
Join date : 27.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Mon Jun 29, 2009 7:27 am

ah yang bener lu dol?
hehehe
tapi emang seh waktu kelas 10 kan temen" sekelas gw(10a) jalan ngelewatin kelas yang diajar pak pur gitu.nah pas itu dia masih botak dan masih dikatain krilin.
nah beberapa hari kemudian(kalo ga salah 1 atau 2 hari kemudian) secara ga sengaja kita yang lagi mau moving mau turun tangga ngeliat pak pur udah gondrong belah tengah aje.langsung dah tuh yang tadinya pada ngborol cekikikan langsung senyap gara" kaget.baru pas dia agak jauh langsung pada ngakak..
jeger....nah obat macam apa yah yang dia pake??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
nyoetz/2007
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 29
Niali Rapot : 35
Join date : 28.06.09
Age : 28
Lokasi : Rumah..

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Mon Jun 29, 2009 9:50 am

berto 09 wrote:
ah yang bener lu dol?
hehehe
tapi emang seh waktu kelas 10 kan temen" sekelas gw(10a) jalan ngelewatin kelas yang diajar pak pur gitu.nah pas itu dia masih botak dan masih dikatain krilin.
nah beberapa hari kemudian(kalo ga salah 1 atau 2 hari kemudian) secara ga sengaja kita yang lagi mau moving mau turun tangga ngeliat pak pur udah gondrong belah tengah aje.langsung dah tuh yang tadinya pada ngborol cekikikan langsung senyap gara" kaget.baru pas dia agak jauh langsung pada ngakak..
jeger....nah obat macam apa yah yang dia pake??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

wakkakaka...
sekarang rambutnya pak pur semana?
udah kaya >>> afro ?
lol! lol!

_________________
There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Always going to be an uphill battle,
Sometimes you going to have to lose,
Ain't about how fast I get there,
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb!!!
Kembali Ke Atas Go down
muli_07
Masa Orientasi Siswa Baru
Masa Orientasi Siswa Baru
avatar

Jumlah posting : 9
Niali Rapot : 11
Join date : 29.06.09

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Mon Jun 29, 2009 11:23 am

wakka.. pak pur, walaupun gw IPA.. tapi gw sering liat..

pertanyaan gw 1.. dia pake wig?? ato ceped amad tuh rambut numbuh!!
Kembali Ke Atas Go down
zafira-09
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 17
Niali Rapot : 17
Join date : 27.06.09
Age : 25
Lokasi : kemanggisan

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Mon Jun 29, 2009 5:30 pm

bener ! rambut pak pur langsung numbuh dalam beberapa hari, ajaib bener
sekarang pak pur udah pindah katanya, kemanaa gt
Kembali Ke Atas Go down
dea.09
Webmi-stress
Webmi-stress
avatar

Jumlah posting : 78
Niali Rapot : 102
Join date : 26.06.09
Age : 24
Lokasi : Dimana aja didunia ini sehingga gw bisa ngakses forum anak jupan tercinta

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Mon Jun 29, 2009 5:38 pm

Kyknya gw smpt menyaksikan keajaiban itu terjadi... Bukkannya wkt angkatan 2009 kelas 1 yah...?
Bener2 pgn nahan ktawa wkt itu.
Zzz...

_________________

We Just Got A Thing For Each Other
Kembali Ke Atas Go down
http://www.deasb.blogspot.com
AGung-09
Sub Admin
Sub Admin
avatar

Jumlah posting : 102
Niali Rapot : 116
Join date : 27.06.09
Age : 25
Lokasi : Jak'z

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Mon Jun 29, 2009 5:41 pm

iya pas kita kelas 1 keajaiban itu terjadi........masa sih pak pur pindah?????!!!!!!baru tahu gua......

gua juga ngakak ....apalagi pas ketemu d jalan.....gak nahan......
hahahaha.....XD

_________________
Kembali Ke Atas Go down
bunga-09
Kelas Sepuluh
Kelas Sepuluh
avatar

Jumlah posting : 10
Niali Rapot : 15
Join date : 30.06.09
Age : 25

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Tue Jun 30, 2009 6:50 pm

martin 2007 wrote:
adek2 kelas ku tercinta, ada yang dari kelas Ips gak?

kalo ada pasti kenal donk sama guru yang satu ini...

Pak PUR....

hehehe , lupa nama lengkapnya...yang botak loh hihgihi.....

ayo2 kita bahas.....===> devil's mode : ON !!!

sekarang udah ga di 78 lg.
tp lupa dia dimana. Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
dea.09
Webmi-stress
Webmi-stress
avatar

Jumlah posting : 78
Niali Rapot : 102
Join date : 26.06.09
Age : 24
Lokasi : Dimana aja didunia ini sehingga gw bisa ngakses forum anak jupan tercinta

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Tue Jun 30, 2009 7:39 pm

kenapa dia pake pndah sih bung?

_________________

We Just Got A Thing For Each Other
Kembali Ke Atas Go down
http://www.deasb.blogspot.com
nyoetz/2007
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 29
Niali Rapot : 35
Join date : 28.06.09
Age : 28
Lokasi : Rumah..

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Tue Jun 30, 2009 10:21 pm

hah??!!
affraid
pindah??
knapa??
ckckck,,,
anak 09 pada ngetawain dia molo sihh..
ngibrit d orang nya
asleee...
lol! lol! lol!

_________________
There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Always going to be an uphill battle,
Sometimes you going to have to lose,
Ain't about how fast I get there,
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb!!!
Kembali Ke Atas Go down
dea.09
Webmi-stress
Webmi-stress
avatar

Jumlah posting : 78
Niali Rapot : 102
Join date : 26.06.09
Age : 24
Lokasi : Dimana aja didunia ini sehingga gw bisa ngakses forum anak jupan tercinta

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Tue Jun 30, 2009 11:58 pm

Kykny dia orgnya nyante aja...

_________________

We Just Got A Thing For Each Other
Kembali Ke Atas Go down
http://www.deasb.blogspot.com
bunga-09
Kelas Sepuluh
Kelas Sepuluh
avatar

Jumlah posting : 10
Niali Rapot : 15
Join date : 30.06.09
Age : 25

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Wed Jul 01, 2009 1:39 pm

dea.09 wrote:
kenapa dia pake pndah sih bung?


ga tau kemana dan kenapa.
yang gw denger dia udah ga ngajar lg.
di walikota deh kalo ga salah denger.

Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
sasha2009
Kepala Seksi
Kepala Seksi
avatar

Jumlah posting : 8
Niali Rapot : 10
Join date : 26.06.09
Age : 26

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Fri Jul 03, 2009 7:43 am

pak pur pindah ke walikota, jadi kayak pengawas sekolah2 gt kl ga salah. terakhir ktemu sih rambutnya masih lebat. hahahahaaa!!


PAK PUR TEGA..!! tadinya kan walas XII IPS B '09. eh, dengan tidak bertanggung jawabnya tukeran sama IPS A dan ga lama kemudian keluar. gossipnya sih dia ga mau tanggung jawab sama anak2 ips yg diprediksi ga lulus. gossipnya looooohh
Kembali Ke Atas Go down
http://sashacaesara.blogspot.com
fikry09
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 79
Niali Rapot : 92
Join date : 28.06.09
Age : 25
Lokasi : somewhere over the rainbow

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Sat Jul 04, 2009 12:06 pm

Quote :
PAK PUR TEGA..!! tadinya kan walas XII IPS B '09. eh, dengan tidak bertanggung jawabnya tukeran sama IPS A dan ga lama kemudian keluar. gossipnya sih dia ga mau tanggung jawab sama anak2 ips yg diprediksi ga lulus. gossipnya looooohh

Walah ada ada aja kelakuan Pak Pur maunya enak doang . . lol!

_________________
life is like a box of chocolate,u never knew what you're gonna get
Kembali Ke Atas Go down
berto 09
Kelas Sepuluh
Kelas Sepuluh
avatar

Jumlah posting : 14
Niali Rapot : 14
Join date : 27.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Pak PUr....   Sat Jul 04, 2009 6:57 pm

haha..enak yeh ngomongin orang di forum apalagi guru"
haha lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pak PUr....   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pak PUr....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Anak Jupan :: Lapangan SMA 78 :: Lapangan 78 - General Board-
Navigasi: