Forum Anak Jupan

Tempat Anak Jupan Berbagi
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 ISU ISU 78

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
AGung-09
Sub Admin
Sub Admin
avatar

Jumlah posting : 102
Niali Rapot : 116
Join date : 27.06.09
Age : 26
Lokasi : Jak'z

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Sun Jun 28, 2009 10:37 pm

OOoo iya...mungkin aja ada hubungannya ama minta tumbal x ya....
kan tiap angkatan biasanya ada 1 yang meninggal.....tapi pas tahun kita gak ada....., makanya d bilang angkatan kita tuh jelek......Mungkinkah???? Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

_________________
Kembali Ke Atas Go down
zafira-09
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 17
Niali Rapot : 17
Join date : 27.06.09
Age : 25
Lokasi : kemanggisan

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Sun Jun 28, 2009 10:40 pm

Quote :
OOoo iya...mungkin aja ada hubungannya ama minta tumbal x ya....
kan tiap angkatan biasanya ada 1 yang meninggal.....tapi pas tahun kita gak ada....., makanya d bilang angkatan kita tuh jelek......Mungkinkah????

masa si? mendingan jelek juga gpp deh asal selamet semua hiiiiii
Kembali Ke Atas Go down
Rico09
Sub Admin
Sub Admin
avatar

Jumlah posting : 36
Niali Rapot : 47
Join date : 27.06.09

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Sun Jun 28, 2009 10:43 pm

alon alon watan kelakon
biar jelek eh lambat
asal selamat:D

_________________
Kembali Ke Atas Go down
dea.09
Webmi-stress
Webmi-stress
avatar

Jumlah posting : 78
Niali Rapot : 102
Join date : 26.06.09
Age : 24
Lokasi : Dimana aja didunia ini sehingga gw bisa ngakses forum anak jupan tercinta

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Sun Jun 28, 2009 10:48 pm

tanah miring apa dikantin apa?
kerajaan apa?
gw emg ktinggalang bgt?
serem bgt dah
ntar diangkat kefilm hantu
legenda kerajaan mistis disekolah
zzzz

_________________

We Just Got A Thing For Each Other
Kembali Ke Atas Go down
http://www.deasb.blogspot.com
aldio.09
Masa Orientasi Siswa Baru
Masa Orientasi Siswa Baru
avatar

Jumlah posting : 7
Niali Rapot : 7
Join date : 28.06.09

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Sun Jun 28, 2009 11:11 pm

AGung-09 wrote:
OOoo iya...mungkin aja ada hubungannya ama minta tumbal x ya....
kan tiap angkatan biasanya ada 1 yang meninggal.....tapi pas tahun kita gak ada....., makanya d bilang angkatan kita tuh jelek......Mungkinkah???? Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

angkatan kita ga ada tumbal gara2 moving class kali ya...kan ga ad kelas yg tetep..
Kembali Ke Atas Go down
fikry09
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 79
Niali Rapot : 92
Join date : 28.06.09
Age : 26
Lokasi : somewhere over the rainbow

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Mon Jun 29, 2009 9:33 am

Quote :
angkatan kita ga ada tumbal gara2 moving class kali ya...kan ga ad kelas yg tetep..

haha kocak gara gara moving class
Kembali Ke Atas Go down
nyoetz/2007
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 29
Niali Rapot : 35
Join date : 28.06.09
Age : 28
Lokasi : Rumah..

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Mon Jun 29, 2009 9:43 am

nga sah takut setan kali di 78...
kan ada tim pengusir setan di 78...
afro afro afro

_________________
There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Always going to be an uphill battle,
Sometimes you going to have to lose,
Ain't about how fast I get there,
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb!!!
Kembali Ke Atas Go down
muli_07
Masa Orientasi Siswa Baru
Masa Orientasi Siswa Baru
avatar

Jumlah posting : 9
Niali Rapot : 11
Join date : 29.06.09

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Mon Jun 29, 2009 11:31 am

ah.. isu pas gw skul di 78 aja..

1. di kelas lantai 2 ujung blakang.. bagian kanan gedung.. (yg sejajar ama ruang serbaguna) dulu si klas XI IPA C.. katanya ponakan bu masriah yang meninggal dulu (walau di rumah sakit) kelasnya disitu.. sering ada hantu gentayangan en ruangan paling angker.. (kalo malam lewat 78.. liat aja kelas yang lampu nyala cuma kelas itu koq)

2. FAKTA : bu masriah kalo ultah di kasi surprise.. biasanya ga jadi ulangan / kelas..

3. Rauf itu lulusan S1 Ekonomi

4. Budaya 78 : kelas 1 di kerjain kelas 2.. tapi di belain kelas 3.. tapi kelas 2 di belain alumni.. (masi berlaku gak nih??)

5. nama tengkorak di ruang biologi.. emmm.. lupa.. hahaha.. ada namanya pokoke..

apa lagi yah.. keknya dulu banyak knapa gw lupa semua yah...
Kembali Ke Atas Go down
dea.09
Webmi-stress
Webmi-stress
avatar

Jumlah posting : 78
Niali Rapot : 102
Join date : 26.06.09
Age : 24
Lokasi : Dimana aja didunia ini sehingga gw bisa ngakses forum anak jupan tercinta

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Mon Jun 29, 2009 2:20 pm

Isu: kata bu Gin, Pernah ada anak kemasukkin jin saat duduk didepan mesjid. Dia bengong slama sebulan

Bener ga seh?

_________________

We Just Got A Thing For Each Other
Kembali Ke Atas Go down
http://www.deasb.blogspot.com
zafira-09
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 17
Niali Rapot : 17
Join date : 27.06.09
Age : 25
Lokasi : kemanggisan

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Mon Jun 29, 2009 5:22 pm

Quote :
2. FAKTA : bu masriah kalo ultah di kasi surprise.. biasanya ga jadi ulangan / kelas..

waktu itu kelas gue karna cuma nyanyiin doang tetep ulangan hahaha Suspect
Kembali Ke Atas Go down
dea.09
Webmi-stress
Webmi-stress
avatar

Jumlah posting : 78
Niali Rapot : 102
Join date : 26.06.09
Age : 24
Lokasi : Dimana aja didunia ini sehingga gw bisa ngakses forum anak jupan tercinta

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Mon Jun 29, 2009 5:26 pm

nyoetz/2007 wrote:
nga sah takut setan kali di 78...
kan ada tim pengusir setan di 78...
afro afro afro

haha... Geje abis.. Siaapa coba timny?

_________________

We Just Got A Thing For Each Other
Kembali Ke Atas Go down
http://www.deasb.blogspot.com
AGung-09
Sub Admin
Sub Admin
avatar

Jumlah posting : 102
Niali Rapot : 116
Join date : 27.06.09
Age : 26
Lokasi : Jak'z

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Mon Jun 29, 2009 8:15 pm

aldio.09 wrote:
AGung-09 wrote:
OOoo iya...mungkin aja ada hubungannya ama minta tumbal x ya....
kan tiap angkatan biasanya ada 1 yang meninggal.....tapi pas tahun kita gak ada....., makanya d bilang angkatan kita tuh jelek......Mungkinkah???? Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

angkatan kita ga ada tumbal gara2 moving class kali ya...kan ga ad kelas yg tetep..

masa sih yooo???gara2 moving class????
Serius gag???tapi kayanya sih lu srius,, keliatan dr avatar lu...serius abis..... Smile Smile Smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
fikry09
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 79
Niali Rapot : 92
Join date : 28.06.09
Age : 26
Lokasi : somewhere over the rainbow

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Mon Jun 29, 2009 9:48 pm

Quote :
ah.. isu pas gw skul di 78 aja..

1. di kelas lantai 2 ujung blakang.. bagian kanan gedung.. (yg sejajar ama ruang serbaguna) dulu si klas XI IPA C.. katanya ponakan bu masriah yang meninggal dulu (walau di rumah sakit) kelasnya disitu.. sering ada hantu gentayangan en ruangan paling angker.. (kalo malam lewat 78.. liat aja kelas yang lampu nyala cuma kelas itu koq)

2. FAKTA : bu masriah kalo ultah di kasi surprise.. biasanya ga jadi ulangan / kelas..

3. Rauf itu lulusan S1 Ekonomi

4. Budaya 78 : kelas 1 di kerjain kelas 2.. tapi di belain kelas 3.. tapi kelas 2 di belain alumni.. (masi berlaku gak nih??)

5. nama tengkorak di ruang biologi.. emmm.. lupa.. hahaha.. ada namanya pokoke..

apa lagi yah.. keknya dulu banyak knapa gw lupa semua yah...

wow makasi ka infonya
ternyata lulusan S1 ekonomi roup ckck
Kembali Ke Atas Go down
Rafi•09
Masa Orientasi Siswa Baru
Masa Orientasi Siswa Baru
avatar

Jumlah posting : 5
Niali Rapot : 5
Join date : 30.06.09
Age : 26
Lokasi : Dago

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Tue Jun 30, 2009 12:24 am

dea.09 wrote:
Isu: kata bu Gin, Pernah ada anak kemasukkin jin saat duduk didepan mesjid. Dia bengong slama sebulan

Bener ga seh?

mana mungkin bengong sebulan, ga berak ga makan dong
Kembali Ke Atas Go down
dea.09
Webmi-stress
Webmi-stress
avatar

Jumlah posting : 78
Niali Rapot : 102
Join date : 26.06.09
Age : 24
Lokasi : Dimana aja didunia ini sehingga gw bisa ngakses forum anak jupan tercinta

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Tue Jun 30, 2009 1:33 am

Rafi•09 wrote:
dea.09 wrote:
Isu: kata bu Gin, Pernah ada anak kemasukkin jin saat duduk didepan mesjid. Dia bengong slama sebulan

Bener ga seh?

mana mungkin bengong sebulan, ga berak ga makan dong

yah lo tanya aja ndiri fi. Katanya si bgtu... LOL!

_________________

We Just Got A Thing For Each Other
Kembali Ke Atas Go down
http://www.deasb.blogspot.com
aldio.09
Masa Orientasi Siswa Baru
Masa Orientasi Siswa Baru
avatar

Jumlah posting : 7
Niali Rapot : 7
Join date : 28.06.09

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Tue Jun 30, 2009 2:04 am

AGung-09 wrote:
masa sih yooo???gara2 moving class????
Serius gag???tapi kayanya sih lu srius,, keliatan dr avatar lu...serius abis..... Smile Smile Smile

yee ndol
Kembali Ke Atas Go down
yudhis.dhis09
Masa Orientasi Siswa Baru
Masa Orientasi Siswa Baru
avatar

Jumlah posting : 3
Niali Rapot : 3
Join date : 02.07.09
Age : 26

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Thu Jul 02, 2009 8:48 am

novelia2009 wrote:
gosip dong gosip silent silent silent bounce

fikry09 wrote:
iya ada gosip apaan ni?udah lama ga denger gosip hehe

shlv09 wrote:
gosip apa dong?udh gk uptodate nih confused

eyaaaa pada mau gossip? Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
rinda
Masa Orientasi Siswa Baru
Masa Orientasi Siswa Baru


Jumlah posting : 2
Niali Rapot : 2
Join date : 30.06.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Thu Jul 02, 2009 9:10 am

trus masa katanya di 307, 308, 309 selalu ditutup tuh pas LDK OSIS katanya kalo dibuka ntar anaknya ga balik balik atau bisa ilang
Kembali Ke Atas Go down
http://htt[://rindachildish.blogspot.com/
berto 09
Kelas Sepuluh
Kelas Sepuluh
avatar

Jumlah posting : 14
Niali Rapot : 14
Join date : 27.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Sat Jul 04, 2009 7:03 pm

hehe..
bisa aja kalian ini.. Sleep
Kembali Ke Atas Go down
fikry09
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 79
Niali Rapot : 92
Join date : 28.06.09
Age : 26
Lokasi : somewhere over the rainbow

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Sun Jul 05, 2009 11:36 am

Quote :
trus masa katanya di 307, 308, 309 selalu ditutup tuh pas LDK OSIS katanya kalo dibuka ntar anaknya ga balik balik atau bisa ilang

Nah itu juga,penasaran knp ky gtu . .
confused

_________________
life is like a box of chocolate,u never knew what you're gonna get
Kembali Ke Atas Go down
dea.09
Webmi-stress
Webmi-stress
avatar

Jumlah posting : 78
Niali Rapot : 102
Join date : 26.06.09
Age : 24
Lokasi : Dimana aja didunia ini sehingga gw bisa ngakses forum anak jupan tercinta

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Sun Jul 05, 2009 12:05 pm

rinda wrote:
trus masa katanya di 307, 308, 309 selalu ditutup tuh pas LDK OSIS katanya kalo dibuka ntar anaknya ga balik balik atau bisa ilang


Memang benar kabarnya.....

_________________

We Just Got A Thing For Each Other
Kembali Ke Atas Go down
http://www.deasb.blogspot.com
baqzoz-09
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 102
Niali Rapot : 110
Join date : 11.07.09
Age : 26
Lokasi : Below Stratosfer

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Sun Jul 12, 2009 11:12 am

seperti'a saia ketinggalan banget... saia cuma taw yg ngejar suara di tingkat atas tapi ternyata ga ad orang...
affraid

_________________

daftar yo... terbukti membayar
Kembali Ke Atas Go down
http://infinitetalk-time.blogspot.com/
ridosapi.09
Kelas Sepuluh
Kelas Sepuluh
avatar

Jumlah posting : 12
Niali Rapot : 12
Join date : 28.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Thu Jul 30, 2009 9:47 am

informasi nh haha
jalingsat mau ngebubarin acz lagi haha tp adek2 gw ga memberontak lg gr2 tanda tgn2an yg disuruh dia..bhahaha ktnya dia nyewa polisi berpakaian preman hahaha kocak abis emg bacotnya tuh org..ckck lol!
Kembali Ke Atas Go down
fikry09
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 79
Niali Rapot : 92
Join date : 28.06.09
Age : 26
Lokasi : somewhere over the rainbow

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Thu Jul 30, 2009 7:00 pm

Quote :
informasi nh haha
jalingsat mau ngebubarin acz lagi haha tp adek2 gw ga memberontak lg gr2 tanda tgn2an yg disuruh dia..bhahaha ktnya dia nyewa polisi berpakaian preman hahaha kocak abis emg bacotnya tuh org..ckck lol!

bahaha kocak jg do
ada aja tingkah jali . . lol!

btw boleh jg ni bikin subforum tentang jali Very Happy

_________________
life is like a box of chocolate,u never knew what you're gonna get
Kembali Ke Atas Go down
ridosapi.09
Kelas Sepuluh
Kelas Sepuluh
avatar

Jumlah posting : 12
Niali Rapot : 12
Join date : 28.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: ISU ISU 78   Fri Jul 31, 2009 7:36 am

beh! bagus bagus!! biar kita tau belangnya jali dr kakak2 alumni! Twisted Evil hahahahahahayy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ISU ISU 78   

Kembali Ke Atas Go down
 
ISU ISU 78
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Anak Jupan :: Lapangan SMA 78 :: Lapangan 78 - General Board-
Navigasi: